Sabtu, 16 Mei 2009


MILAN - Sheva menilai keputusan Kaka sudah tepat; menolak iming-iming bayaran tinggi dari Manchester City. "Dia telah melakukan hal yang tepat. Itulah sebabnya, saya yakin Milan tidak akan kehilangan dia," ungkap Shevchenko seperti dilansir Channel4, Rabu (21/1/2009).

"Saya sudah tahu dari awal apa keputusan Ricardo nanti. Beberapa kali, kami telah membicarakan ini sebelumnya," tambahnya.

"Saya tidak bilang dia meminta saran saya. Dia bertanya banyak hal ... Lagipula, situasi yang kami hadapi jauh berbeda," jelasnya.

Sheva sendiri sempat angkat kaki dari San Siro, musim 2006 lalu. Pemain veteran asal Ukraina ini mendarat ke Chelsea dengan banderol 30 juta poundsterling. Menyesali keputusannya, Sheva yang memang tak pernah betah merumput di Liga Premiere akhirnya kembali ke pangkuan Carlo Ancelotti, awal musim 2008 lalu.

"Saya kira, keputusan itu berasal dari hati nuraninya. Bersamanya, Milan akan semakin kuat," tandas Sheva.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar